Posted on / Berita

HGN dan Lomba Kelas Bersih

Peringatan Hari Guru Nasional tahun ini berlangsung sangat meriah karena kami mengadakan dua kegiatan secara bersamaan yaitu Upacara HGN bersama siswa kelas 1,2,5, 6 serta Lomba Kebersihan Kelas.
Petugas upacara bendera adalah beberapa guru yang dipilih dan sudah berlatih upacara sejak beberapa hari sebelumnya. Ibu Yulia Veronica Manurung menjadi pembina upacara kali ini. Beliau memberikan pertanyaan kritis kepada peserta upacara tentang apakah arti Merdeka BelajarĀ  dan dijawab dengan sangat antusias oleh beberapa siswa. Kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan Kelas Bersih yang diikuti oleh seluruh kelas 1 sampai 6. Siswa telah bergotong-royong beberapa hari sebelumnya untuk membersihkan dan menghias kelas mereka. Tim penilai terdiri dari 4 orang yang berasal dari Yayasan Prayoga Riau, yaitu Ibu Theresia, Ibu Maria, Ibu Lingling dan Ibu Nurmala.
Selamat Hari Guru Nasional dan selamat kepada kelas yang telah meraih juara Kelas Bersih! Semoga anak-anak Santa Maria semakin berprestasi karena belajar di kelas yang nyaman dan bersih!