Posted on / Berita

Pertemuan dengan Bapa Uskup

Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 08.00 Pertemuan Para Pendidik dan Tenaga Kependidikan dengan Bapa Uskup Mgr. Vitus Rubianto Solichin, SX. Kegiatan diawali dengan tari Tortor untuk menyambut Bapa Uskup dan pengalungan bunga oleh Ketua Panitia Dies Natalis, Ibu Cintia Siregar.
Kegiatan pertemuan dengan Bapak Uskup ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis Koordinatorat Pekanbaru, yaitu Fun Walk yang akan diadakan pada akhir Oktober dan Family Gathering yang akan diadakan pada bulan Desember. Pertemuan yang bertemakan “Meningkatkan Spiritualitas dengan Semangat Kekeluargaan” ini dibagi dalam tiga sesi dan ditutup dengan misa bersama. Bapa Uskup Mgr. Vitus Rubianto Solichin, S.X menyampaikan bahwa komunikasi yang terpenting antar manusia adalah sentuhan kasih.
Pendidikan penting bagi anak bukan hanya sekedar pandai tetapi juga menjadi anak yang mulia di hadapan Tuhan dan kepada sesama. Lewat pesannya, Bapa Uskup mengharapkan sekolah-sekolah Katolik mampu menjadi wadah bagi anak-anak untuk membentuk diri menjadi pribadi yang lebih baik. Dan melalui bantuan seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan untuk mengembangkan pribadi seluruh peserta didik.