Posted on / Berita

National Teacher’s Day

Peringatan Hari Guru biasanya diisi dengan upacara bendera saja. Namun perayaan Hari Guru tahun ini sangat spesial, karena kami mengikuti upacara di 2 tempat yaitu di sekolah dan di Dinas pendidikan. Selain itu, kami juga mengadakan pertemuan dengan para alumni SD Santa Maria dari angkatan 70-an.

1.  Upacara Hari Guru  Nasional 25 November 2023 dan Ulang Tahun PGRI ke-78 Tahun diikuti bersama para pendidik se-Kota Pekanbaru di halaman gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru Riau. Guru-guru SD Santa Maria menyempatkan diri  berfoto bersama para petinggi pendidikan Pekanbaru, seperti Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Bapak Dr. H. Abdul Jamal, M.Pd, Bapak Muflihun, S.STP.,M.AP. selaku Pejabat Walikota Pekanbaru dan bersama Sekda Kota Pekanbaru.

Upacara kedua dilakukan pada hari Senin 27 November dengan seluruh pendik, tenaga pendidikan dan siswa-siswi SD Santa Maria. Pada kesempatan ini, pastor Ridwan Naibaho memberikan penghargaan karya bakti 25 tahun kepada Ibu Purnama Simatupang, guru SD Santa Maria Pekanbaru.

 

2. Acara Sharing Pengalaman dan Motivasi bersama Bapak/Ibu Pensiunan Pendidik SD SANTA MARIA Pekanbaru diadakan tepat pada Hari Guru, Sabtu 25 November 2023. Suasana yang haru juga menyenangkan, setelah sekian lama tak berjumpa. Kami saling bercengkrama dan berbagi banyak pengalaman keceriaan di masa lalu dengan para senior kami.

 

Mari terus bergerak bersama, saling menguatkan untuk memajukan dunia pendidikan nasional melalui SD SANTA MARIA Pekanbaru!

 

“Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”.

 

Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2023