Posted on / Berita

Dies Natalis Yayasan Prayoga Riau

Pendidik dan tenaga kependidikan SD SANTA MARIA Pekanbaru beserta para tendik dan pendik dari unit TK,SD II, SMP, dan SMA merayakan Dies Natalis Sekolah Santa Maria Pekanbaru, Yayasan Prayoga Riau, Sabtu, 28 Oktober 2023.

 

Perayaan Dies Natalis yang bertema “Melayani dengan Kasih'” ini diawali dengan prosesi Perarakan Patung Bunda Maria disusul dengan Misa yang dipimpin oleh Pastor Benediktus Pardomuan Manullang, Pr., Pastor Alexius Sudarmanto, Pr., Pastor Otto Procesus Hasugian, Pr. dan Pastor Frans Riduan Naibaho, Pr. Para suster, Pengurus Yayasan Prayoga Riau, Pelaksana Kegiatan Yayasan juga turut mengiringinya.

 

Dies Natalis ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Dalam sambutannya,Ā  Pastor Frans Riduan Naibaho, Pr mengajak semua mengikrarkan kembali isi Sumpah Pemuda. Beliau juga menyampaikan harapannya kepada semua pendidik dan tenaga kependidikan bahwa pendik dan tendik harus memiliki kasih terhadap peserta didik. Kita mendidik mereka agar memiliki kepribadian yang mendalam juga mampu bernalar/berpikir kritis dan tetap pada kesadaran akan Allah yang besar serta menuju pada-Nya. Peserta didik memilki pribadi yang utuh dan relevan dengan bangsa kita.

 

Setelah misa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan penampilan luar biasa dari para pendik dan tendik sekolah-sekolah Santa Maria Pekanbaru. Semoga dengan momen perayaan Dies Natalis ini seluruh tendik dan pendik Sekolah Santa Maria Pekanbaru semakin menampakkan kasih kepada peserta didik sebagai putra-putri bangsa yang berprestasi gemilang serta berkarakter unggul.