Kapolresta Pekanbaru

Tinjau Vaksinasi dan Vicon Dengan Kapolri di SD Santa Maria Pekanbaru

 

U

ntuk Percepatan Vaksinasi anak umur 6 -11 tahun, Pada hari Jum’at 11/02/2022 pukul 09.00 wib dilaksanakan kegiatan Vaksinasi bertempat di SD Santa Maria Jln. A Yani Kel. Kota baru kec.Pekanbaru Kota.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H, Waka Polresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto, S.I.K, M.M, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kapolsek Pekanbaru Kota,Kasat Binmas dan Kasat samapta Polresta Pekanbaru.

Dalam kegiatan ini Kapolresta Pekanbaru melaksanakan Vicon dengan Kapolri dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi serentak se Indonesia.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Josina Lambiombir, SH, S.I.K menyampaikan bahwa bapak Kapolresta Pekanbaru memberikan semangat dan apresiasi terhadap tenaga kesehatan (Nakes) yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

” Bapak Kapolresta menyampaikan apresiasi untuk tenaga kesehatan yang telah menjalankan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab sehingga Vaksinasi berjalan dengan baik. Dan juga apresiasi terhadap SD Santa Maria Pekanbaru, yang telah memfasilitasi vaksinasi anak hari ini dengan sangat baik.

Sumber Asli : Kapolresta Pekanbaru Tinjau Vaksinasi dan Vicon Dengan Kapolri di SD Santa Maria Pekanbaru » Fokus Berita Nasional

kapolresta2
kapolresta3
kapolresta5
kapolresta6
kapolresta7
kapolresta2 kapolresta3 kapolresta5 kapolresta6 kapolresta7