Posted on / Berita

Wisuda Guru Penggerak SD Santa Maria

Salam Guru Penggerak!
Setelah menjalani rangkaian Program Pendidikan Guru Penggerak angkatan 4 kurang lebih 9 bulan, akhirnya 12 Calon Guru Penggerak SD SANTA MARIA Pekanbaru Angkatan 4 diwisuda menjadi Guru Penggerak yang siap menjadi pemimpin pendidikan di Indonesia.
Seremonial wisuda berlangsung pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2023 bertempat di Aula BGP Provinsi Riau. Serangkaian acara seremonial penutupan dan kelulusan dilaksanakan dengan kegembiraan yang luar biasa dari para guru penggerak angkatan 4 ini.
Kami ucapkan selamat kepada :
1. Astri Any Purba, S.Pd.
2. Betti Megawati, S.Si.
3. Katarina Setiawati, S.E.
4. Maria Dewita, S.Pd.
5. Maria Irene E Titisari, S.Pd.
6. Marlis E Marpaung, S.Pd.
7. Masda Sitio, S.Pd.
8. Minar Sitinjak, S.S.
9. Oktarina Rahayu, S.Pd.
10. Romaulina Hutabarat, S.Pd.
11. Sri Ishana, S.Si.
12. Verawati Nainggolan, S.Si.
Pada acara ini, Guru Penggerak SD Santa Maria adalah satu-satunya peserta yang mengisi acara dengan penampilan tari Tortor yang disambut dengan sangat meriah oleh seluruh peserta wisuda. Dengan kelulusan mereka, maka total guru penggerak SD Santa Maria Pekanbaru menjadi 14 orang, terdiri dari 2 orang guru penggerak angkatan 1 dan 12 orang guru penggerak angkatan 4. Semoga para guru penggerak SD Santa Maria Pekanbaru dapat terus menjadi pemimpin pendidikan dan membagikan praktik baik ke rekan-rekan pendidik lainnya, baik di lingkungan SD Santa Maria maupun di luar sekolah. Tergerak untuk melakukan perubahan, terus bergerak, tidak boleh pasif, harus selalu melakukan perubahan dan menggerakkan komunitas di sekolah maupun di daerahnya.
Guru Penggerak.. Tergerak, Bergerak, dan Menggerakkan!!