Posted on / Berita

Fun Walk dan Pentas Seni

Rangkaian ke – 2 Dies Natalis sekolah-sekolah Santa Maria yaitu Fun Walk dan Pentas Seni berlangsung pada hari Sabtu, 29 Oktober 2022, pukul 07.00-16.00 WIB. Ada 3 kegiatan yang dilakukan pada hari itu, yakni Funwalk, Senam Massal, dan Pentas Seni.
Kegiatan Funwalk diawali dengan kata-kata sambutan, pertunjukan Pencak Silat dan pengibaran bendera Yayasan Prayoga oleh Ketua Yayasan Romo Riduan Naibaho, Pr dan Bapak Camat Sail Fachruddin Panggabean, S.Sos, M.Ap yang menandai dimulainya Fun Walk. Fun Walk diikuti oleh siswa SD kelas 4,5,6, SMP dan SMA. Sementara peserta TK dan SD kelas 1-3 melakukan kegiatan senam massal di lapangan SMP Santa Maria.
Usai kegiatan Fun Walk, seluruh peserta didik berkumpul di #SMPSantaMaria untuk menyaksikan kemeriahan Pentas seni bersama lebih dari 3000 orang lainnya. Para peserta didik pengisi pentas seni dilatih oleh guru-guru seni dari TK hingga SMA dengan menampilkan berbagai rangkaian kolaborasi musik dan tari yang sangat apik, bagaikan seniman profesional.
Kegiatan berlangsung sangat meriah dan dihadiri seluruh pendik, tendik, peserta didik, apara orangtua peserta didik, alumni sekolah-sekolah Santa Maria serta tenant-tenant bazaar yang mengelilingi spot lapangan #SMPSantaMaria. Di sela-sela acara, host membacakan pengundian doorprize menarik dari seluruh sponsor yang turut serta mendukung acara akbar ini.
Yuk bergabung dengan keluarga besar sekolah Santa Maria!